Jumat, 11 Januari 2013

SEBENTAR LAGI MAMA,,



      Pada suatu hari seorang anak sedang berada di sekolahnya , namanya ada lah Alvin. Alvin blm boleh pulang oleh gurunya, karena alvin belum mengerjakan tugas matematikanya. Karena itu guru alvin meminta alvin untuk tidak pulang saat bel pulang sekolah berbunyi. Bel pun berbunyi, alvin belum sempat menghubungi mamanya karena segera bertemu dengan guru matematika alvin. Alvin pun takut untuk mengaktifkan hpnya karena guru matematika alvin sangat galak. Ternyata di rumah mamanya alvin sudah cemas karena alvin belum pulang ke rumah , pukul telah menunjukan pukul 16.00 seharunya alvin saat ini berlatih renang di senayan. Mama alvin pun terus menghubungi alvin, namu hpnya alvin tidak aktif, mamanya pun semakin cemas karena tingkah alvin mematikan hpnya tidak seperti biasanya.
      Akhirnya mamanya alvin memutuskan untuk pergi ke sekolahnya alvin, di tengah perjalanan mamanya alvin kembali mencoba menghubungi alvin. Ternyata hpnya aktif, tidak berapa lama kemudian , alvin mengakat telpon dari mamanya. Dengan nada emosi mamanya alvin bertanya “Alvin, kamu dimana sudah dari tadi mama telpon hp kamu ga aktif?, kamu lagi dimana sih emangnya?” “Aku lagi disekolah mah, lagian semalem aku lupa mengerjakan tugas matematika ku, jadinya aku disuruh mengerjakan tugas itu sekarang mah” “Alvin, kenapa hpnya kamu harus dimatikan?mama jemput ke sekolah ya?” “Abisnya aku takut kena marah oleh guru matematika aku mah jadinya aku matiin deh, gausah mah aku udah selesai mau ke senayan mama langsung ke senayan aja ya.” “Beneran udah selesai?” “SEBENTAR LAGI sih mah , tapi mama langsung ke senayan aja” “ok deh kalo gitu” .
      Mamanya alvin pun langsung pergi ke senayan tanpa menjemputnya ke sekolah, tak lama kemudian mamanya tiba di senayan , oh iya mamanya cepet ke senayan karena mamanya dari grogol sedangkan alvin dari kebun jeruk jadi ada perbedaan jarak yang lumayan jauh. 15menit menunggu alvin di senayan dan pelatih alvin menanyakan ke pada mama alvin “Mamanya alvin ya?” “iya, knapa?” “oh, alvin nya latihan renang tidak hari ini?” “latihan kok, tadi katanya sudah mau jalan dari sekolah” “oh yaudah kalo begitu makasih ya bu.” “iya sama-sama” . Males menunggu akhirnya mamanya alvin menghubungi alvin kembali “Vin kamu dmna?” “Masih di sekolah mah” “masih di sekolah? Katanya udh mau jalan dari sekolah” “iya mah , SEBENTAR LAGI MAMA, ini baru selesai kok tugasnya” “iya, ini mama udah di senayan nungguin kamu” “iyaa”.
Terlalu lama menunggu alvin mamanya alvin pun bosan, 10menit kemudian mamanya alvin kembali menghubungi alvin “Vin kamu dimana?” “Ini udah di palmerah , SEBENTAR LAGI MAMA nyampe.” “ok mama tunggu ya”. Tak lama kemudian alvin tiba di senayan , dan langsung bertukar pakaian untuk mengikuti latihan renangnya yang rutin setiap hari. Semenjak kejadian itu alvin tidak pernah lagi untuk menunda-nunda waktu untuk mengerjakan tugas , dan hari-hari selanjutnya alvin pun menjadi rajin mengerjakan tugas dan tidak lupa pula untuk latihan renangnya. 

The End
Follow us : @sebentarrr
                 @faridalfarizki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar